Rabu, 16 September 2015

CLASS MM2


MULTIMEDIA 2


Multimedia 2 klas sepuluhnyaaa ... menrt saya,Nakal tpi soldaritas nyya tinnggi.. nakalnya jg enngga yg membosanka ... tpi seru >>>saya jga btah klaw ada di kelas ini... tringat waktu smp.. susah senang alami bersam4 .tpi lebih seru waktu di SMP..... Dulu sya d SMP, nakal mlahan jga bsa disbut slah1 anak yg palingg nakalll d smp tpi itu smua slalu ada canda tawa,kesenangan ,mengenali mna yg disebut musuh mana yg disebut teman... Tpi saya tdak tau law d SMK kedpannya kya gimana...
saya d SMK ingin jdi lebih baiK,,,, BUKTINYA  sya  masuk Organisasi OSIS... dulu organisasi ini yg paling dibenci sma saya waktu di SMP,,,,Tpi takdir berkata lain <<< saya  masuk organisasi yg syya benci d MASA LALU.. > Smoga sya di kelas ini Menjadi lebih baik di masa yg akan datang.....
Berguna dimata masyarakat dan kluarga.... Yang paling penting sya betah di klas MULTIMEDIA2,, SMKN 1 BANJAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar